MTQ Tingkat Kabupaten dan Provinsi Gorontalo Bakal Digelar di Taman Menara Limboto

 Daerah

 

Rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Gorontalo Tahun 2024, di Ruang Madani, Rabu (21/02/2024). Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Gorontalo yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Kabupaten Gorontalo (Kabgor)bakal jadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Gorontalo Tahun 2024 tingkat Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.  Agenda pelaksanaan MTQ tersebut untuk tingkat Kabupaten Gorontalo akan berlangsung mulai 1 hingga 5 Maret 2024. Sementara MTQ tingkat Provinsi Gorontalo disepakati pelaksanaannya pada 22 hingga 30 Mei 2024.

Adapun tempat pelaksanaan MTQ tersebut, baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi akan berada di Kecamatan Limboto, tepatnya di pelataran Taman Menara Limboto.

Hal itu terungkap pada rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Gorontalo Tahun 2024,  yang dipimpin Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto di Ruang Madani, Rabu (21/02/2024).

Pada rapat persiapan MTQ tersebut disepakati, penanggung jawab MTQ tingkat Kabupaten Gorontalo ditunjuk Asisten I  Pemkab Gorontalao. Nawir Tondako. Sedangkan untuk MTQ tingkat Provinsi Gorontalo akan komandani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo. Roni Sampir.

Pada kesempatan  itu, Wakil Bupati Gorontalo yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto meminta panitia untuk benar-benar mempersiapkan kebutuhan para peserta MTQ tingkat kabupaten dan provinsi.

Dia juga mendorong pengurus LPTQ agar bekerja sama untuk mensukseskan acara MTQ tingkat kabupaten dan provinsi tersebut.

‘’Saya harapkan pelaksanaan MTQ baik tingkat kabupaten maupun Provinsi bisa berjalan sukses dan dapat melahirkan peserta tilawah yang berkualitas dan kompeten,’’pungkas Hendra. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts