Pemkab Gorontalo Kolaborasi dengan PT Amaliah Rezeki Sejahtera Tingkatkan Hasil Produksi Pertanian

 Ekonomi

 

Direktur PT. Amaliah Rezeki Sejahtera Bidang Pemasaran & Distributor Pupuk Organik IONIK Ge-Lite melakukan audiensi dengan Sekda Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir yang didampingi Kepala Dinas Kepala Dinas Pertanian Pemkab Gorontalo, Rahmat Pomalingo beserta jajarannya,di ruang kerja Sekda, Senin (6/11/2023).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo terus berupaya tingkatkan hasil produktivitas pertanian di daerahnya melalui pemanfaatkan pupuk organik dan pembasmi hama organik. Untuk merealisasikan peningkatan hasil panen di sektor pertanian tersebut, Pemkab Gorontalo menjalin kerjasama dengan PT. Amaliah Rezeki Sejahtera, perusahaan distributor pupuk organik IONIK Ge-Lite di bagian Indonesia Timur.

‘’Pemkab Gorontalo  terus berupaya untuk membantu para petani dalam meningkatkan hasil  panen komoditi pertanian. Upaya membantu petani dalam meningkatkan hasil panennya itu melalui pemberian pupuk dan pembasmi hama organik,’kata Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menerima audiensi salah satu Direksi PT. Amaliah Rezeki Sejahtera Bidang Pemasaran & Distributor Bagian Indonesia Timur Pupuk Organik IONIK Ge-Lite, Senin, (06/11/2023) di ruang kerjanya.

Kata Roni Sampir, penggunaan pupuk dan pembasmi hama organik yang ditempuh Pemkab Gorontalo ini sejalan dengan program prioritas pemerintah pusat. Untuk meyakinkan masyarakat tambah Roni Sampir, Pemkab Gorontalo melalui Dinas Pertanian akan melakukan uji coba hasil dari pengunaan pupuk organik tersebut.

Terkait dengan itu, Pemkab Gorontalo mendukung apa yang menjadi tujuan dari PT. Amaliah Rezeki Sejahtera dalam membantu petani di Kabupaten Gorontalo meningkatkan hasil panennya.

“Kami berharap produk ini dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat petani khususnya di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Pada pertemuan tersebut, Sekda Roni Sampir didampingi Kepala Dinas Pertanian Pemkab Gorontalo, Rahmat Pomalingo beserta jajarannya. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts