Tim Safari Ramadhan Pemprov Gorontalo Beri Bantuan Hibah untuk Pengembangan Masjid Agung Baiturahman Limboto

 Daerah

Pemerintah Kabupaten Gorontalo, menyambut kunjungan Rombongan Tim Safari Ramadhan 1445 H dari Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Ir. Ismail Pakaya, Rabu (13/3/2024), di Masjid Agung Baiturahman Limboto.

LIMBOTO (Tilongkabilanewsid)– Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriah Priovinsi Gorontalo, Rabu (13/3/2024) memberikan bantuan hibah sebesar Rp  50 juta untuk keperluan pengembangan Masjid Agung Baiturahman Limboto.  di Kabupaten Gorontalo

Rombongan Tim Safari Ramadhan Provinsi saat menyerahkan bantuan hibah tersebut dipimpin langsung Penjabat Gubernur ( Penjagub) Gorontalo, Ismail Pakaya. 

Kedatangan rombongan Tim  Safari Ramadhan Provinsi Gorontalo yang dipimpin  Penjagub Ismail tersebut disambut Bupati Gorontalo  Nelson Pomalingo beserta pejabat tinggi di lingkup kabupaten Gorontalo. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Gubernur beserta rombongan,” ucap Bupati Nelson sambil menginformasikan situasi dan kondisi terkini Kabupaten Gorontalo, khususnya bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo, Nelson juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas bantuan hibah yang diberikan untuk pengembangan Masjid Baiturahman Limboto.

“Terima kasih atas bantuan hibah dari Pemprov Gorontalo. Bantuan hibah in adalah bentuk semangat bagi kami dalam pengembangan masjid dan memakmurkan masjid,” terang Nelson.

Pada kesempatan itu Penjabat Gubernur Ismail Pakaya menyatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahim.

“Malam ini kami menyerahkan bantuan hibah untuk masjid untuk  juga mendoakan agar masyarakat da apa saja yang dapat diperbaiki dalam masjid ini,” imbuh Penjagub Ismail.

“Alhamdulillah, patut kita bersyukur masyarakat dalam melaksanakan puasa aman dan tertib. Saya berharap, perbedaan kemarin pada pemilihan legislatif dan presiden agar diakhiri, mari merajut kembali silaturahim,” tambahnya.(Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts