Nelson Beri Dukungan Pengembangan Bandara Djalaludin Gorontalo

 Ekonomi

 

Audiensi BLU UPBJ Bandara Djalaluddin Gorontalo di rumah dinas Bupati Gorontalo, kemarin.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo melalui  BLU UPBJ Djalaluddin Gorontalo  pada tahun 2024 ini akan melakukan pengembangan Bandara Udara (Bandara) Djalaludin yang berlokasi di Kabupaten Gorontalo. Langkah strategis yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo  tersebut mendapat dukungan serius dari Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Hal itu terungkap ketika BLU UPBJ Djalaluddin Gorontalo mengadakan audiensi dengan Bupati Gorontalo dua priode itu di rumah dinas bupati,kemarin.

 ‘’Perlu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo atas langkah-langkah staregisnya melakukan pengembangan  lahan Bandara Djalaludin ini. Karena itu, inisiatif yang dilakukan Pemprov Gorontalo melalui BLU UPBJ Djalaluddin Gorontalo patut diapresiasi,’’ujar Nelson.

Kata Nelson, perluasan  Bandara ini diharapkan tidak hanya memperbaiki infrastrukturnya saja, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kemudahan akses bagi masyarakat setempat.

‘’Langkah ini sejalan dengan visi pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik di wilayah Gorontalo,’’tutur Nelson.

Nelson menambahka, semoga dengan langkah ini, dapat meningkatkan roda perekonomian di tengah masyarakat, termasuk para pedagang di lahan tersebut.

Terungkap dalam pertemuan itu, pada tahun 2024, Bandar Udara Gorontalo direncanakan akan dilakukan penataan sisi darat, termasuk pembangunan pagar di sisi kiri dan kanan jalan masuk Bandara Djalaluddin Gorontalo, dari pintu gerbang Bandara hingga area patung Saronde. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts