Pemkab Gorontalo Bertanggung Jawab terhadap Kesejahteraan Pegawainya

 Daerah

 

Staf khusus Pemkab Gorontalo sekaligus Juru Bicara Bupati Gorontalo, Mansir Mudeng

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gorontalo secara tegas bertanggung jawab terhadap kesejahteraan pegawai di lingkup pemkab tersebut.

‘’Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemkab Gorontalo telah dan akan terus memprioritaskan kesejahteraan pegawai. Selain itu, kami memastikan pembayaran hak para pegawai itu dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku,”tegas Staf khusus Pemkab Gorontalo sekaligus Juru Bicara Bupati Gorontalo, Mansir Mudeng dalam keterangan persnya yang diperoleh Redaksi Tilongkabilanews.id, Selasa (19/3/2024).

Sementara di tengah masyarakat beredar isu liar yang menyatakan terkait ketidakmampuan  finansial Pemkab Gorontalo yaitu belum dibayarkannya hak-hak para pegawainya.

Terkait isu yang beredar tersebut, Mansir Mudeng pun secara tegas membantah

‘’Saat ini Badan Keuangan Pemkab Gorontalo sedang melakukan instrumen terhadap kemampuan kas keuangan daerah, bukan karena ketidakmampuan membayar hak-hak pegawai, tetapi sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran pembayaran dan kelangsungan operasional seluruh sektor pelayanan publik,’’ujar Mansir.

Pada kesempatan itu Mansir mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama yang tidak disertai dengan data dan fakta yang jelas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah,” tambahnya.

Dengan demikian, ucap Mansir, Pemkab Gorontalo menegaskan komitmen dalam memastikan kesejahteraan pegawai serta menjaga kredibilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan daerah.(Rg)

banner 468x60

Author: 

Related Posts