Sukseskan FPDL 2023, Sekda Roni Putuskan Pindah Kantor Sementara di Pentadio Resort

 Daerah

 

Sekda Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir saat memimpin rapat terkait FPDL (Fesona Pesona Danau Limboto) di Pentadio Resort Selasa,(13/06/2023)

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir memutuskan untuk pindah kantor sementara selama dua, yaitu dari Kantor Bupati Gorontalo ke Pentadio Resort. Keputusan pindah kantor sementara ini dilakukan Sekda Roni dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) tahun 2023. Hal itu disampaikan Ron Sampir usai melaksanakan rapat terkait FPDL di Pentadio Resort  Selasa, (13/6/2023).

“Saya putuskan untuk berkantor di Pentadio Resort selama dua hari untuk memonitoring evaluasi FPDL, begitu juga seluruh administrasi pemerintahan dipindahkan di Pentadio Resort,” ujar Roni.

Lanjut Roni,keputusannya dirinya pindah kantor di Pentadio Resort ini untuk mengetahui persiapan dari FPDL itu sendiri. Pasalnya FPDL tinggal beberapa hari lagi akan di gelar.

“Dari hasil rapat ini diketahui yang menyatakan sudah siap mendukung kegiatan FPDL ini, salah satunya seperti Camp Area. Adapun yang belum siap itu  mengenai pemasangan umbul – umbul, pemasangan janur, lampu hias . Tetapi itu  semua akan dipasang besok harinya. Dengan demikian  akan kelihatan lebih semarak bahwa ada FPDL sebagai kegiatan nasional di Pentadio Resort,” beber Sekda Roni.

Begitu juga dengan pengadaan panggung, sound sistem maupun dekorasi kata Roni ada bantuan dari  pemerintah pusat. ‘’ Tetapi bantuan dari pemerintah pusat itu tidak berbentuk uang, namun dalam paket pengerjaan dan itu akan mulai dikerjakan besok harinya,’’ucap Roni.

Dia menambahkan, selama dua, yaitu Rabu dan Kamis pekan ini merupakan waktu yang maksimal untuk menyempurnakan sarana prasarana penunjang dari pada FPDL. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.