Sekda Roni :  Perayaan Maulid Nabi ini Diharapkan dapat Tingkatkan Ketaqwaan dan Perkokoh Persatuan Umat

 Daerah

 

Sekda Ron saat menghadiri Perayaan Maulid Nabi dan santunan anak yatim yang diselenggarakan Pemerintah Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Sabtu (22/10/2022)

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Pemerintah Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Sabtu (22/10/2022) menyelenggarakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memberikan  santunan kepada anak yatim di berada di desa tersebut.

Perayaan Maulid Nabi dan santunan anak yatim itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir.

Sekda Roni mengatakan, pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Timuato agak berbeda perayaannya. Karena di barengi dengan pemberian santunan bagi anak yatim dan pembekalan baca Al-Quran serta sholawat nabi bagi anak – anak.

Sekda Ron menyerahkan santunan anak yatim di Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Sabtu (22/10/2022)

 “Dengan pendidikan mental spiritual agama bagi anak – anak, Insya Allah mereka menjadi generasi penerus bangsa serta melanjutkan pembagunan di Kabupaten Gorontalo kedepan,” kata Roni.

Selain itu kata Roni, melalui perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan ketakwaan dan memperkokoh persatuan dan kekompakan masyarakat Desa Timuato.

“Karena itu persatuan dan kekompakan masyarakat seperti ini, proses program pembagunan khususnya di Desa Timuato dapat berjalan baik dan sukses,” pungkasnya. (Sulduk)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.