Nelson Lepas Keberangkatan 306 Jemaah Calon Haji  dari Kabgor

 Daerah

 

Pelepasan keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Gorontalo di Masjid Agung Baiturahman Limboto, Senin (12/6/2023)

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)– Sebanyak 306 jemaah calon  haji dari Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dilepas keberangkatannnya oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Senin (12/6/2023).

Pelepasan keberangkatan jemaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 29-32 UPG tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Baiturahman, Limboto dengan diiringi untaian doa dan bacaan Talbiyah Labbaik Allahumma Labbaik,

Pada acara pelepasan jemaah calon haji tersebut, Nelson mengucapkan selamat kepada jemaah haji Kabupaten Gorontalo, kiranya bisa menunaikan segala rukun rukun ibadah haji dengan sukses dan selamat.

” Selamat atas keberangkatannya. Semoga kesehatan selalu menyertai, baik dari mulai pemberangkatan ini hingga balik kembali ke daerah dan keluarga, ” ucap Bupati Gorontalo dua priode ini.

Bupati juga tak lupa meminta kepada para jemaah haji kiranya mendoakan daerah agar segala ketentraman, kedamaian selalu tercurahkan bagi daerah Kabupaten Gorontlo.

” Apalagi tahun ini adalah tahun politik, maka mendoakan daerah dan bangsa agar selalu tentram dan damai akan sangat kami harapkan,” tuturnya.

Pelepasan jemaah calon haji itu pun turut dihadiri Sekda Roni Sampir, Ketua TP.PKK Fory Naway, beberapa pimpinan OPD, hingga  Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.