Nelson : Adanya Kegiatan PPGP Diharapkan Pendidikan di Kabgor Berkembang

 Daerah

 

Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo saat menjadi narasumber pada Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PPGP angkatan 8 di Balai Guru Penggerak Provinsi Gorontalo Sabtu, (02/12/2023).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Adanya Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) diharapkan seorang guru akan semakin inovatif berkolaborasi dan bisa menggerakkan yang lain. Sehingga dengan adanya PPGP ini, pendidikan di daerah, salah satunya di Kabupaten Gorontalo pun akan berkembang.

‘’Terkait untuk kemajuan dan berkembangnya pendidikan di Kabupaten Gorontalo, saya merasa perlu untuk mendorong para peserta PPGP ini mengembangkan karir  untuk dipromosikan sebagai kepala sekolah, pengawas dan lainnya,’’ujar Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menjadi narasumber pada Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PPGP angkatan 8 di Balai Guru Penggerak Provinsi Gorontalo Sabtu, (02/12/2023)

Lanjut Nelson, untuk itu, para guru ini agar terus diberikan peluang untuk bagaimana ruang kepada mereka berkiprah, tidak hanya daerah maupun di tingkat nasional.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyempatkan diri meninjau stand dari guru penggerak, berupa bahan daur ulang berupa anyaman topi, kue dan berbagai macam makanan tradisional

Menurut Bupati Gorontalo dua periode ini menambahkan, seluruh PPGP sangat luar biasa dalam mendorong pendidikan serta melahirkan anak bangsa maupun daerah.

Kata Nelson dalam mendorong pendidikan agar berkembang itu, tentunya perlu dibekali para anak didiknya untuk memiliki etika dan moral, agama maupun seni.

Penelenggaraan kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) calon guru penggerak angkatan 8, Tahun 2023 tersebut diapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. (Rg).

banner 468x60

Author: 

Related Posts