Nelson Ingatkan ASN Pemkab Gorontalo yang Tunaikan Ibadah Haji agar Jaga Kesehatan

 Daerah

 

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka kegiatan silaturahim dan doa bagi para ASN di lingkup Pemkab Gorontal yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2023

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gorontalo yang menunaikan ibadah haji ke tanah Suci Mekah pada tahun 2023 ini sebanyak 54 orang. Sehubungan akan diberangkatannya para ASN Pemkab Gorontalo yang menjadi jamaah calon haji tersebut, terlebih dahulu diadakan acara silaturahmi dan doa bersama, Jum’at (9/6/2023) bertempat di Aula BKPSDM Pemerintah Kabupaten Gorontalo Acara silaturahmi dan doa bersama untuk para ASN yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tersebut turut dihadiri  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

‘’Saya merasa terharu dan bangga terhadap para ASN di lingkup Pemkab Gorontalo yang akan melaksanakan ibadah haji. Untuk itu,saya berpesan para ASN yang berangkat menunaikan ibadah haji ini benar-benar memanfaatkan moment ibadah haji ini sebagai waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,’’ujar Nelson

Selain Itu Nelson juga berharap agar para ASN yang melaksanakan ibadah haji dapat sepenuhnya berkonsentrasi untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci seoptimal mungkin.

Nelson Pomalingo menambahkan agar para ASN yang berangkat haji untuk saling membantu satu sama lain, mengingat banyak jamaah haji dari Indonesia yang sudah  lansia. dari Indonesia yang menunaikan ibadah haji.

‘’Saya ingatkan para jamaah haji selama berada di tanah suci nanti untuk selalu menjaga kesehatan dan perbanyak minum air mengingat suhu di Arab saudi sangat panas,’’pesan Nelson.

Selain itu, 54 orang ASN yang akan berangkat Haji diberikan uang saku oleh Bupati Gorontalo senilai 100 Real per Orang.

Acara silaturahim ini juga dilanjutkan dengan sesi doa bersama agar para ASN yang akan berangkat haji diberikan keselamatan, kesehatan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah mereka. Doa juga dipanjatkan untuk kesuksesan mereka dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik setelah kembali dari ibadah haji.

Dalam kesempatan ini, para ASN yang akan berangkat haji merasa terharu dan diberi dukungan yang kuat dari pimpinan mereka. Mereka merasa dihargai dan didoakan untuk keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan ibadah haji tahun ini. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.