Mengisi Kemerdekaan RI, Sekda Roni:Peran Pemuda Kawal Pembangunan di Daerah Sangat Diharapkan

 Daerah

Sekretaris Daerah Kabupateno Grontalo, Roni Sampir saat menghadiri kegiatan Event karnaval Pemuda Jliid IV Kecamatan Dungaliyo Tahun 2023 di Desa Pilolalenga, Minggu (13/8/2023)

LIMBOTO (Tilongkabila news. id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir mengatakan dalam mengisi kemerdekaan, peran pemuda untuk mengawal pembangunan di daerahnya sangat diharapkan sekali.

“” Tugas pemuda untuk bagaimana mengisi kemerdekaan dalam rangka kemajuan bangsa maupun daerah Kabupaten Gorontalo khususnya Kecamatan Dungaliyo sangat diharapkan sekali, “” ujar Sekda Roni saat menghadiri rangkaian kegiatan Event Karnaval Pemuda Jilid-V Kecamatan Dungaliyo Tahun 2023 di Desa Pilolalenga, Minggu (13/8/2023).

Roni menyebutkan lebih lanjut pembangunan yang sementara berlangsung di Kabupaten Gorontalo itu meliputi berbagai sektor. Diantara sektor kesehatan, pendidikan, pertanian maupun perekonomian.

Sementara mengenai event karnaval yang digelar pemuda, kata Roni dapat dijadikan ajang silaturahmi antara, pmerintahan, masyarakat terutama pemuda serta meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di daerah setempat

Pada kesempatan itu Sekda Roni tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan di tahun politik menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

” Perbedaan pilihan hal yang biasa, tetapi dengan perbedaan ini dijadikan sebagai ajang membangun desa, kecamatan hingga daerah,” tandas Roni.

Kegiatan event karnaval Pemuda Dungaliyo Jilid-V ini dorangkai dengan acara jalan sehat, senam zumba, donor darah, gelar pangan murah, pemeriksaan kesehatan dan chef kades. (Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.