Polres Terus Pantau Prokes di Tempat Wisata

 Daerah, Nasional, Wisata

Dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021, Polres Tabanan melaksanakan Apel Operasi, Minggu (5/12). Apel berlangsung di Lapangan Polres Tabanan diikuti oleh personel yang tersprint dalam operasi.

Upacara dipimpin Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Tabanan Iptu I Nengah Widia, S.H., M.H., selaku Kapuskodal Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II 2021. Tampak hadir para kasatgas operasi.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapuskodal Ops dalam arahannya menyampaikan, dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa Agung II yang saat ini berlangsung, para kasatgas dan personel mesti melakukan kegiatan sesuai perencanaan yang tertuang dalam rencana kegiatan dan rencana kegiatan mengacu pada masukan dari satgas deteksi.

“Minggu merupakan hari libur. Personel agar melakukan pemantauan di tempat-tempat wisata seperti Tanah Lot serta tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan, pasar, pertokoan dan tempat parkir,” ujarnya.

Dalam pemantauan tersebut, personel Polres Tabanan sekaligus mengimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Selain itu, dalam bertindak agar tetap mengedepankan prokes, humanis serta melakukan kerja sama dengan personel lainnya dan instansi terkait yang membidangi pencegahan penyebaran Covid-19. “Jaga diri, jaga kesehatan dan tetap semangat demi kemanusiaan. Semoga apa yang kita perbuat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.

 

bisnisbali.com/polres-terus-pantau-prokes-di-tempat-wisata/

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.