Terkait Pemilihan Bupati dan Gubernur di Gorontalo, KPU Kabgor telah Selenggarakan Sejunlah Tahapan Pilkada 2024

 Politik

 

Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Sowan S. Dehi saat memimpin apel pagi rutin di lingkungan KPU Kabupaten Gorontalo, Senin (8/7/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)- Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor)  hingga saat telah menyelenggarakan sejumlah tahapan Pilkada serentak 2024, yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati Gorontalo dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Gorontalo yang tinggal beberapa bulan lagi.

‘’Tahapan pelaksanaan Pemilu yang dilakukan KPU Kabgor, yaitu mulai dari pembentukan PPK, PPS sampai ketingkat bawah, yaitu Pantarlih. Adapun untuk itu saya yang membidangi SDM, mengucapkan terima kasih banyak bapak ibu semua yang terlibat dalam kegiatan tahapan Pilkada,” jelas ujar Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Sowan S. Dehi saat memimpin apel pagi rutin di lingkungan KPU Kabupaten Gorontalo, Senin (8/7/2024).

Sowan mengatakan lebih lanjut  untuk tahapan Pemilu dan Pilkada sebelumnya berbeda jauh dengan tahun ini. Namun, kata Sowan, pihaknya yakin semua permasalahan dapat diselesaikan asalkan dilakukan dengan kerjsama yang baik diantara para pihak yang terlibat penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Sementara pada kegiatan apel pagi  tersebut diikuti juga oleh Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Agustina A. Bilondatu, Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo Adrian U. Mustapa, Pejabat eselon IV, Pegawai PNS ,PPPK dan PPNPN, serta Satuan Pengamanan Dalam Jagat Saksana KPU Kabupaten Gorontalo. (Viona).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts