Pelaksanaan Pemilu Semakin Dekat, Jajaran Sekretariat KPU Kabgor Diminta Jalankan Tuggas dengan Baik

 Politik

 

Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo Adrian U. Mustapa pada kegiatan apel pagi rutin, Senin (15/7/2024) meminta seluruh jajaran KPU Kabgor untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Permintaan itu disampaikan dikarenakan tahapan pelaksanaan Pemilu dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gorontalo semakin dekat dan padat jadwal setiap tahapannya yang harus diselesaikan,

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)- Sehubungan pelaksanaan  tahaoan pelaksanaan Pemilu 2024 serentak dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati dan gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo semakin dekat dan padat jadwalnya. Karena itu, seluruh jajaran  Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo (Kabgor), baik ASN,PPPK dan staf  diminta untuk penyikapinya dengan serius. Maksudnya seluruh jajaran Sekretariat KPU Kabgor tersebut untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Pernyataan itu disampaikan langsung Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo Adrian U. Mustapa pada kegiatan apel pagi rutin, Senin (15/7/2024)

Apel ini diikuti oleh Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Agustina A. Bilondatu, Windarto Bahua, Pejabat eselon IV, Pegawai PNS ,PPPK dan PPNPN, serta Satuan Pengamanan Dalam Jagat Saksana KPU Kabupaten Gorontalo. (Viona)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts