Nelson Berharap Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang Baru Dilantik Jaga Amanah Rakyat dengan Baik

 Politik

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menghadiri pelantikan 44 anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024- 2029 di Kantor DPRD. Senin {9/9/2024).

GORONTALO(Tilongkabilanews.id) –Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap anggota DPRD Provinsi  Gorontalo priode 2024-2029  yang baru dilantik dapat menjaga amanah rakyat dengan baik. Harapan itu disampaikan Bupati Nelson usai menghadiri pelantikan  44 anggota  DPRD Provinsi  Gorontalo periode 2024- 2029 di Kantor DPRD. Senin {9/9/2024).

“Mereka dipilih untuk membangun daerah ini. Karena itu amanah yang dipercayakan  rakyat yang telah memilih mereka pada Pileg (Pemilihan Legisltif 2024) ini harus dijaga dan dijalankan sesuai aturan,” ujar Nelson.

la pun berharap kedepan anggota DPRD yang baru itu dapat memahami kebutuhan masyarakat dan juga mengatasi masalah daerah dengan baik, serta mendorong kolaborasi bersama pemerintah daerah, baik di kabupaten maupun kota.

“Kolaborasi ini penting agar harapan rakyat dapat tercapai,” tutur Nelson.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson terlihat menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang dilantik tersebut. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts