Wabup Hendra : Toyodito Open Turnamen Mini Soccer 2023 Diharapkan Jadi Sarana Konsolidasi dan Adu Prestasi

 Olahraga

 

Wabup Hendra Hemeto bersama kedua tim yang mengikuti Toyodito Open Turnamen

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)–Toyodito Open Turnamen Mini Soccer tahu 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Desa Toyodito dan jajaran panitia pelaksana turnamen dapat  dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola khususnya di Desa Toyodito

Pesan itu disampaikan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto saat membuka kegiatan Toyodito Open Turnamen (TOP) Mini Soccer Tahun 2023 di Lapangan Hijau Desa Toyodito Minggu, (20/08/2023).

‘’Kami, Pemerintah Kabupaten( Pemkab) Gorontalo mendukung Pemerintah Desa Toyodito dan jajaran panitia pelaksana turnamen dalam menyelenggarakan kegiatan turnamen mini soccer ini. Kegiatan turnamen ini harap dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adut bakat dan prestasi atlet sepakbola, khususnya di Dea Toyodito,’’ujar Wabup Hendra.

Pada kesempatan itu, Wabup Hendra pun tidak lupa untuk seluruh peserta turnamen agar senantiasa menumbuhkan sikap sportivitas, rasa kebersamaan, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Demikian juga kepada para wasit,  Wabup Hendra pun berpesan, agar wasit menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan pada turnamen ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya juga tidak lupa dan perlu sampaikan agar para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, senantiasa untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan turnamen ini berjalan sukses dan aman,” pungkas Wabup Hendra.(Zis).

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.