Santunan Rp200 Juta untuk 1000 Anak Yatim dari Perusahaan Jamu Sido Muncul

 News

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat bersama anak-anak yatim yang berasal dari 17 panti asuhan dan lembaga di Kantor Sido Muncul, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3)/foto: istw

JAKARTA (Tilongkabilanews.id) – Bulan suci Ramadan, bulan penuh berkah, benar-benar dimanfaatkan bagi Perusahaan Farmasi dan Industri Jamu PT Sido Muncul (tbk) untuk berbagi kebahagian dengan sesama. Setelah sebelumnya memberikan santunan kepada  seribu kaum dhuafa di Kabupaten Semarang pada 25 Maret lalu, kini Sido Muncul kembali berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim di Jakarta pada Rabu, 27 Maret 2024.

Pemberian santunan kepada seribu anak yatim ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada 10 perwakilan anak yatim yang berasal dari Lembaga dan 17 panti asuhan. Santunan senilai Rp200 Juta ini digelar bersamaan dengan acara buka puasa bersama di kantor Sido Muncul dikawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi kasih bersama anak-anak yatim. Setiap anak nantinya akan mendapatkan masing-masing dua ratus ribu rupiah. Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh kesempatan, jadi bagi kami ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik dan berbagi kebahagiaan khususnya kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah Selatan Jakarta,” kata Irwan Hidayat.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan jamu yang terkenal dengan produk Tolak Angin ini sudah berlangsung sejak sepuluh tahun lalu.

“Kegiatan ini rutin telah kami lakukan sejak sepuluh tahun lalu. Maka itu kami sangat bersyukur dan berharap melalui santunan ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya Lebaran,” tambahnya.

Lebih lanjut Irwan berharap, melalui santunan ini bisa mendatangkan manfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya Lebaran.

Santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan CSR Sido Muncul yang rutin dilakukan. Tidak hanya memberikan santunan untuk anak yatim saja tapi juga memberikan bantuan untuk anak stunting dan juga operasi katarak gratis. Sebelumnya Sido Muncul pernah memberikan bantuan di beberapa kota lainnya seperti Solo, Lampung, Surabaya, Bogor, Bandung, Tangerang, Bali, dan Makassar.(abk)

banner 468x60

Related Posts