Saat Pimpin Apel Korpri, Penjagub Ismail Pakaya Alami Insiden Roboh

 News

Pada saat apel korpri di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Senin (19/2/2024) telah terjadi insiden, yaitu Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya mengalami roboh. Namun kejadian itu tidak membuat cedera yang dialami Penjagub Ismail Pakaya, bahkan dia tetap bugar.

GORONTALO – Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Ismail Pakaya sempat mengalami insiden, roboh saat memimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Senin (19/2/2024)

Insiden terjadinya roboh dirinya Penjagub Ismail itu ketika beliau memberikan sambutan pada apel yang digelar di halaman Museum Purbakala Gorontalo itu. Bahkan, momen tersebut sempat terekam kamera karena melakukan sesi live stream dan potongan videonya sempat viral di media sosial.

Kejadian tersebut tentunya aparat setempat pun langsung mengevakuasi Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya dan sempat membuat ASN Pemprov Gorontalo panik dan khawatir.

 “Memang kaki saya ini ada masalah, setelah dioperasi tidak bisa terlalu lama berdiri. Tadinya hanya satu, tapi tadi terasa sakit dua-duanya. Jadi saya kehilangan keseimbangan. Fisik saya Alhamdulilah sehat,” ucap Ismail memberi penjelasan usai pelaksanaan apel Korpri yang disambut tepuk tangan pegawainya.

Sambutan yang sudah memasuki bagian akhir itu selanjutnya diambil alih oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim.

Informasi terakhir diketahui, Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya  sudah dalam keadaan semakin membaik pasca insiden itu.

Bahkan Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya tetap melanjutkan aktivitasnya. Usai apel Korpri tersebut, Ismail menghadiri Rapat Paripurna DPRD ke-133 dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda RTRW 2024-2043. Di kegiatan ini Ismail juga memberi sambutan dengan kondisi yang sehat dan bugar (Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts