Bingkisan Dari PKK Dan DPW Untuk Penyapu Jalan, Waker Dan Cleaning Service

 Daerah, News

Kabupaten Gorontalo, Tilongkabilanews.id – Sebanyak 146 orang tenaga kebersihan penyapu Jalan dan 45 orang Waket serta 45 orang cleaning servis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo beroleh bingkisan paket berkah Ramadhan dari pengurus PKK dan Darma wanita persatan ( DWP) Kabupaten Gorontalo.

Bingkisan berkah ramadhan tersebut diserahkan langsung Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Armin Naway didampingi Plt Ketua DWP Kabupaten Gorontalo Sri Hartati Usman Matowani, di gedung kasmat lahay, (14/4/2023)

Ketua TP PKK kabupaten Gorontalo Prof. Fory Armin Naway, mengatakan program ini wujud kerjasama dengan DWP Kabupaten Gorontalo.

“Kita sebagai organisasi mitra berbagi berkah Ramadhan kepada mereka yang disantuni bingkisan berkah Ramadhan,” Kata Fory Naway saat memberikan sambutan.

Ia menambahkan, paket Ramadhan ini pun hasil kongko- kongko dari pengurus PKK dan DWP Kabupaten Gorontalo.
“Didalamnya ada susu, beras, ikan bleg, gula dan beras,” Ujar Fory Naway

Harap Fory, jangan dilihat besar kecilnya, tapi mudah-mudahan bermanfaat.

SelaKu pembina DWP Kabupaten Gorontalo Fory menyampaikan Terima kasih atas uluran ibu -ibu pengurus PKK dan DWP.

“Mudah -mudahan ini bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan dan berkah beroleh untuk kita semua.Mari kita doakan kita semua diberikan umur panjang dan diberikan kesehatan
di tahun tahun yang akan datang. Dan mohon maaf lahir batin.

Hadir pada kegiatan itu wakil Bupati Hendra S Hemeto, pimpinan OPD, Pengurus PKK dan DWP Kabupaten Gorontalo serta jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo. (*Rg*)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.