Warga Kelurahan Bolihuangga dan Desa Lupoyo yang Terkena  Banjir Dapat Bantuan Makan Siap Saji dari TP-PKK. Kabgor

 Hukum

Ketua TP- PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway bersama anggota legislatif Jayusdi Rivai dan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Haris Suparto Tome ketika berada di lokasi banjir yang menimpa warga di Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto dan Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Selasa (9/7/2024) malam Kedatangan mereka itu dalam rangka membagikan makanan siap saji dan melihat kondisi kesehatan warga yang terdampak banjir.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Warga di Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto dan Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo yang tertimpa bencana musibah banjir mendapat bantuan makanan siap sari dari TP-PKK kabupaten setmpat, Bantuan makanan siap saja itu sendiri distribusikan dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, Selasa (9/7/2024) malam.

Pada penyaluran bantuan itu, turut hadir anggota legislatif Jayusdi Rivai dan Asisten Administrasi Umum SekretarisDaerah Kabupaten Gorontalo Haris Suparto Tome.

 ‘’Bantuan makanan siap saji  yang distribusikan ini merupakan bentuk kepedulian PKK untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,’’kata Fory.

Fory menambahkan kehadirannya dirinya bersama anggota TP PKK lainya beserta pejabat Pemkab Gorontalo ke lokasi banjir ini, tidak lain guna memastikan keselamatan warga yang terdampak banjir.

Kata Fory, semoga bencana banjir cepat surut, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula,

Sementara terkait kesehatan warga yang tertimpa banjir, tambah Fory, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan para dokter untuk melakukan pengobatan gratis di lokasi banjir. Alasannya, kesehatan masyarakat itu sangat penting.

Hingga larut malam, Fory tampak mengunjungi rumah-rumah yang terendam air. lstri Bupati Gorontalo dua periode, Nelson Pomalingo ini tetap bersemangat mengunjungi dan membagikan makanan siap santap kepada warga di lokasi banjir.(Rg).

banner 468x60

Author: 

Related Posts