Seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Limutu Berlangsung Ketat

 Ekonomi

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir mengatakan proses seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Limutu di Kabupaten Gorontalo berlangsung ketat di Hotel Aston Gorontalo, Senin (26/2/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Proses seleksi calon Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Limutu di Kabupaten Gorontalo berlangsung ketat di Hotel Aston Gorontalo, Senin (26/2/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda), Roni Sampir mengumumkan tahapan seleksi yang dilalui para calon direksi, dimulai dari seleksi administrasi.

Terlihat, dari lima pendaftar hanya tiga kandidat yang berhasil lolos ke tahap uji tulis dan wawancara setelah dua kandidat dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.

“Hari ini adalah tahap wawancara untuk tiga calon yang sebelumnya telah menyusun makalah. Mereka mempresentasikan makalah kepada Tim Seleksi, yang kemudian mendalami isi makalah tersebut serta nilai uji kompetensi keahlian,” ujar . Roni Sampir.

Tim Seleksi, lanjut Sekda Roni akan menyampaikan hasilnya kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo selaku Ketua Panitia Musyawarah Perencanaan (KPM), yang akan melakukan wawancara terakhir terhadap calon yang direkomendasikan tersebt.

Sesuai rencana, pelantikan Direksi PDAM Tirta Limutu bakal dilakukan awal Maret. Namun penatapan tanggal pelantikannya itu masih menunggu keputusan dari KPM. (Rg)

banner 468x60

Author: 

Related Posts