Komisaris dan Direktur BUMD PT Gorontalo Fitrah Mandiri Resmi Dikukuhkan

 Ekonomi

 

Penjagub Hamka Hendra Noer saat mengukuhkan komisaris dan direktur BUMD PT. Gorontalo Fitrah Mandiri, di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (13/03/2023). Foto – Haris

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)- Komisaris dan Direktur BUMD PT. Gorontalo Fitrah Mandiri resmi dikukuhkan. Komisaris BUMD  milik Pemerintah Provinsi Gorontalo tersebut dijabat oleh Syukri J. Botutihe  dan posisi Direktur BUMD ditempati oleh Wahyu Sulistyo. Pengukuhan komisaris dan Direktur BUMD itu dilakukan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Senin (13/3/2023).

‘’Komisaris dan Direktur BUMD yang dikukuhkan ini mereka telah melewati proses seleksi dari awal hingga tahap akhir yang dilakukan secara terbuka. Karena itu, saya berharap kedepannya tanggung jawab tersebut bisa dijalankan dengan baik,’’ujar Penjagub Hamka.

Kata Hamka lebih lanjut, pihaknya meminta kepada komisaris dan direksi yang baru dikukuhkan itu untuk memperhatikan permasalahan pemilu dgorontalo

fitpermasalahan aset untuk segera ditata dengan baik.

“Saya berharap ini bisa di jalankan dengan baik, terutama masalah pemilu. Selanjutnya yang paling penting, masalah aset. Aset kita kalau bukan berkurang, ya hilang,” ujar Hamka.

Adapun masa bakti komisaris akan dijalani selama selama empat tahun, dari 2023 – 2027. Sedangkan untuk masa bakti direksi selama lima tahun dari 2023 – 2028.(Uci).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.