Bupati Gorontalo Akui Keunggulan Koperasi Mekar Jaya Indonesia

 Ekonomi

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri dan membuka acara seminar serta pendidikan bagi anggota Koperasi Mekar Jaya Indonesia yang berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC), Rabu (17/04/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengakui adanya keunggulan atas keberadaan Koperasi Mekar Jaya Indonesia dibandingkan dengan koperasi lain di Gorontalo, khususnya dalam hal wawasan dan martabat manusia. 

Pernyataan itu disampaikan Bupati Gorontalo dua priode saat menghadiri dan membuka acara seminar serta pendidikan bagi anggota Koperasi Mekar Jaya Indonesia yang  berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC), Rabu (17/04/2024).

‘’Saya berpendapat, jika suatu koperasi di Gorontalo mau maju tentunya patut mencotoh atas keberhasilan yang dilakukan oleh pengurus Koperasi Mekar Jaya. Itu Contoh yang konkret.Koperasi Mekar Jaya dalam menjalan usahanya tentunya mengadopsi pendekatan modern berbasis ilmu pengetahuan. Pendekatan ini memungkinkan akan mendorong terjadu kemajuan dan perubahan yang diperlukan dalam konteks kebutuhan saat ini,’’beber Nelson.

Lanjut Nelson, Koperasi Mekar Jaya sendiri dengan visi dan cita-cita untuk membangun negeri dan menaklukkan money politik dalam meraiih kemajuannya dengan  menempuh langkah yang komprehensif, mulai dari aspek dasar kehidupan hingga isu politik,

Ia mengungkapkan kegembiraannya atas pembahasan mengenai martabat manusia dan peran politik dalam membangun Indonesia yang lebih baik pada seminar itu. 

Pada kesempatan itu Nelson pun memaparkan perjalanan demokrasi Gorontalo selama hampir 25 tahun menjadi provinsi, yang telah menghasilkan kemajuan meskipun masih ada tantangan terkait kemiskinan.

Diakhir paparannya Nelson berharap seminar ini akan melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas serta memberikan terobosan dalam menaklukan money politik, baik di tingkat lokal maupun nasional, guna menciptakan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi tanah air. (Rg)

banner 468x60

Author: 

Related Posts