Wabup Hendra Tegaskan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan di Kabgor Diharapkan dapat Lebih Terukur

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto saat membuka Workshop Penyusunan LPPD tahun 2024 di Hotel Grand’Q Gorontalo

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)– Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menegaskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gorontalo(Kabgor) dapat lebih terukur dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat daerah setempat.

Pernyataan itu disampaikan Wabup Hendra ketika membuka secara resmi kegiatan Workshop penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Gorontalo Tahun 2024, di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Kamis (29/2/2024).

‘’ LPPD ini sangat penting sekali sebagai instrumen evaluasi kinerja pemerintah daerah sesuai amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014,’’ujar Hendra.

Begitu pentingnya LPPD ini, tegas Hendra, pihak menginstruksikan kepada seluruh peserta utusan dari unit OPD (Organisasi Perangkat Daerah)  untuk mengikuti kegiatan workshop ini sampai selesai. Selanjutnya,  setelah workshop ini selesai, masing-masing OPD diharapkan segera menyampaikan data yang dibutuhkan ke Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah

Selain itu Wakil Bupati menekankan pentingnya penyusunan LPPD dengan baik, memahami aturan yang berlaku, dan disertakan dengan data pendukung yang akurat. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts