Wabup Hendra Katakan Siap Beri Dukungan Terhadap Program yang Digagas HMI

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto berfoto bersama dengan pengurus HMI Cabang Limboto, Senin (8/5/2023). Kedatangan pengurus HMI Cabang Limboto beraudiensi dengan Wabup Hendra dalam rangka menyampaikan gagasan program-program HMI, salah satunya program Peduli Demokrasi.

 LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, akan memberi dukungan terhadap  program yang digagas para pengurus Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Cabang Limboto yang baru dan akan dilantik pada 20 Mei 2023 pekan depan.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto usai menerima audiensi dari pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto. Senin,(8/5/2023).

‘’Para pengurus HMI Cabang Limboto ini menyampaikan program kerjanya kepada pemerintah daerah. Mereka itu bilang adanya kegiatan untuk pemerintah daerah yang dinamakan PD (Peduli Demokrasi). Program yang digagas para pengurus HMI ini, tujuannya agar tragedi kematian massal seperi yang tejadi pada pelaksanaan Pemilu 2019 tidak terulang kembali pada Pemilu 2024 nanti,’’ujar Wabup Hendra.

Lanjut Hendra, pada prinsipnya dia akan mendukung apa yang dilakukan oleh pengurus HMI apalagi kegiatan ini mengenai Pemilu mendatang dengan tema kegiatan yaitu peduli demokrasi sangat bagus.

“Saya mendukung dan mensuport apa yang dilakukan oleh HMI, apalagi dengan kegiatan peduli demokrasi itu,’’tutur Hendra.

Wabup Hendra menambahkan, pihak pemerintah akan selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dan siap membantu organisasi kepemudaan di Kabupaten Gorontalo dalam mengembangkan programnya seperti yang digagas HMI Cabang Limboto ini. Kebijkan itu menurut Hendra ditempuh Pemkab Gorontalo sebagai wujud memberikan dukungan pengembangan generasi muda di kabupaten setempat. (Regy)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.