Wabup Hendra Kagumi Sosok Fadel Muhammad  

 Daerah

 

Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri perayaan ulang tahun mantan Gubernur Gorontalo pertama, Fadel Muhammad, Jum’at (20/5/2022) di salah satu hotel di Jakarta Pusat. (Foto : Istimewa).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Mantan Gubernur Gorontalo yang pertama, Fadel Muhammad, pada Jum’at (20/5/2022) genap berusia 70 tahun. Pada hari itu pun diselenggarakan perayaan ulang tahunya dan dihadiri keluarga, kolega dan beberapa pejabat, termasuk Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra S. Hemeto.

Perayaan hari lahirnya Ketua MPR RI tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Momentum perayaan ulang tahun ke 70 mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di era Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono (SBY) tersebut /diwarnai dengan peluncuran buku Building A Legacy ‘Menimba Ilmu, Mengajar, Mengepakkan Bisnis, dan Berbakti Pada Bangsa’ karya Fadel Muhammad.

“Beliau adalah Gubernur Pertama Provinsi Gorontalo. Kebetulan saya diundang untuk mewakili unsur Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” ujar Wakil Bupati Hendra S. Hemeto.

Kata Hendra, dia sangat kagum dengan sosok Fadel Muhammad. Buktinya, walaupun usianya telah memasuki 70 tahun, namun beliau  memiliki jiwa semangat dan tidak pernah kondor dalam bekerja.

Hendra menambahkan, dia atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo,  tidak luput mengucapkan selamat kepada Fadel Muhammad. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.