Sekda Roni Penuhi Aspirasi Masyarakat yang Inginkan Perbaikan Jembatan Gantung

 Daerah

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir ketika menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Kabupaten Gorontalo, Heriyanto A Kodai agar menurunkan timnya untuk memperbaiki jembatan gantung sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat di Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa.

LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir penuhi asprirasi masyarakat Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa yang menginginkan adanya perbaikan jembatan gantung di desa tersebut. Terkait adanya aspirasi masyarakat itu, Sekda Roni pun, Kamis (22/9/2022) mendatangi dan melihat langsung kondisi jembatan gantung yang harus segera diperbaiki itu.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo setelah melihat kondisi jembatan gantung tersebut, dia pun langsung menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Kabupaten Gorontalo, Heriyanto A Kodai untuk segera menurukan tim ke lokasi.

“Saya minta  pak Kadis PU dan Penataan Ruang segera menurunkan timnya untuk melihat langsung kondisi jembatan gantung di Desa Botumoputi. Karena kalau tidak salah ada anggaran  untuk pemeliharaan  jembatan yang dialokasikan di anggaran perubahan. Anggaran tersebut agar prioritaskan penggunaannya untuk perbaikan jembatan gantung di Desa Botumoputi,” ujar Sekda Roni saat menghubungi Kepala Dinas PU Kabgor, lewat  telepon selulernya.

Lanjut Roni, perbaikan jembatan gantung ini kalau ditaksir bisa mencapai Rp 100 juta.

“Mudah – mudahan ketika anggaran perubahan diketuk akan segera ditindaklanjuti untuk segera dilakukan perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan akses jalan warga yang terisolir,” tutur Roni. (Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.