Sekda Roni Bilang Mengemudikan Ambulance Miliki Risiko Tinggi Saat Bawa Korban dalam Kondisi Darurat

 Daerah

 

Sekda Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail T Akase foto bersama dengan para pengemudi ambulance yang tergabung dalam organisasi PPAI (Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia) Provinsi Gorontalo

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Mengemudikan ambulance  memilki resiko tinggi, ketika membawa korban yang dalam kondisi emergency atau darurat. Guna mengurangi resiko tersebut tentunya tata cara mengemudi yang baik dan benar yang selalu disampaikan dalam kegiatan pelatihan maupun sosialisasi agar dipatuhi dan diterapkan sesuai aturan

“Tujuanya demi untuk menjaga keselamatan pengemudi maupun pengguna jalan lainnya,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir saat menghadiri kegiatan ramah tamah dan sosialiasi seta aksi sosial yang diselenggarakan Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Gorontalo dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Minggu, (20/08/2023).

Sekda Roni Sampir saat memberikan sambutan pada ramah tamah dan penyambutan konvoi sosialisasi serta emergency dan bunyi sirene

Sementara kegiatan ramah tamah dan sosialiasi serta aksi sosial, salah satunya donor darah diapreasi Sekda Roni Sampir mewakili atas nama Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gorontalo.

‘Saya atas nama Pemkab Gorontalo mengapresiasi kegiatan sosialiasi dan ramah tamah yang digagas oleh PPAI dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini,’ujar Sekda Roni.

Lanjut Sekda Roni, kegiatan ini tentunya memperlihatkan bahwa para anggota PPAI  mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI.

‘’ Tugas kita dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan telah dilakukan oleh PPAI, seperti aksi sosial donor darah serta kegiatan sosialisasi lainnya,’’ucap Roni.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kadis Kesehatan Ismail T. Akase,  Ketua PPAI Provinsi Gorontalo Dedi Ismail.(Azis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.