Percepat dan Permudah Pelayanan, Kejari Kabgor Luncurkan Aplikasi SIKIKO,

 Daerah

 

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo memberikan dukungan atau apresiasi atas diluncurkannya program aplikasi SIKIKO oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo. Adapun sebagai bentuk dukungan terhadap program aplikasi tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pun melakukan penandatanganan.

LIMBOTO(Tilongkabilanes.id) –Aplikasi Sistem Informasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo, (SIKIKO) telah diluncurkan oleh pihak Kejari kabupaten setempat.

‘’Aplikasi SIKIKO yang diluncurkan Kejari Kabupaten Gorontalo (Kabgor) tidak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pelayanan,’’kata Bupati Gorontalo  Nelson Pomalingo,saat menghadiri kegiatan peluncuran program SIKIKO di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Selasa (21/11/2023).

Menurut Nelson aplikasi SIKIKO ini sangat besar manfaatnya, karena aplikasi ini dapat mempercepat dan permudah dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat.

Nelson menambahkan, aplikasi ini diluncurkan tentu merupakan program inovasi yang dibuat seiring perkembangan digitalisasi

“Tentunya,dirancang dengan ilmu pengetahuan,” tutur Nelson.

Bupati Gorontalo dua priode itu berharap, aplikasi ini bukan diluncurkan hanya untuk Kejaksaan Negeri kabupaten Gorontalo saja, namun diharapkan menjadi model dan contoh bagi lembaga kejaksaan  di daerah lain.

“Diharapkan menjadi model dan contoh bagi lembaga kejaksaan kejaksaan di daerah lainnya,” harap Nelson.

Seperti diketahui, kegiatan itu menghadirkan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sekda Kabupaten Gorontalo, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo, para Asisten di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Pimpinan OPD serta Camat se-Kabupaten Gorontalo dan undangan lainnya. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts