Peran PWRI, Kata Bupati Nelson Sangat Penting dalam Majukan Kesejahteraan Para Pensiunan

 Daerah

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo foto bersama dengan pengurus PWRI Kabupaten Gorontalo usai meresmikan Kantor Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gorontalo di Kompleks GOR David Tonny, Senin (9/9/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan peran Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)sangat penting dalam menjaga, menghimpun, dan memajukan kesejahteraan para pensiunan aparatur negara.

‘’Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus PWRI yang telah bekerja keras untuk mewujudkan adanya Kantor Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten ini,” ujar Nelson ketika meresmikan Kantor Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gorontalo di Kompleks GOR David Tonny, Senin (9/9/2024).

Nelson berharap, dengan adanya sekretariat itu organisasi para pensiunan ini dapat berkennbang lebih pesat dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mengayonni para wredatama,. terutama dalam bidang kesejahteraan sosial dan kesehatan.

“Selain sebagai pusat adrninistrasi, sekretariat ini pun diharapkan menjadi rumah kedua bagi para anggota PWRI untuk bersilaturahmi serta merencanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Nelson.

Bupati Nelson juga menyataka, PWRI adalah wadah yang strategis untuk menyalurkan pengalaman. Ilmu dan kebijaksanaan dari para anggota kepada generasi muda.

Pengalaman pensiunan di dunia pemerintahan dan pelayanan publik. kata Nelson, merupakan aset berharga yang bisa menjadi inspirasi bagi para penerus.

“Saya berharap PWRI terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan tetap berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Gorontalo. Meski sudah memasuki masa puma tugas. semangat untuk berkontribusi kepada masyarakat tetap sangat penting,’’ pungkas Nelson. (Rg).

banner 468x60

Author: 

Related Posts