Pemkab Gorontalo Komitmen Fasilitas Jamaah Haji dari Awal Keberangkatan hingga Kepulangannya  di Daerah

 Daerah

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat melepas rombongan jamaah haji sebanyak 315 orang jemaah ke tanah Suci Mekkah, Minggu (19/4/2024) yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahman, Limboto.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo komitmen memfasilitasi para jamaah haji dari awal hingga keberangkatan, serta kepulangan mereka di daerah.

‘’Pemkab Gorontalo akan terus memfasilitasi dari awal sampai dengan keberangkatan, bahkan sampai  kembali ke Kabgor, tentunya akan difasilitasi,” ujar Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat melepas rombongan jamaah haji sebanyak 315 orang jemaah ke tanah Suci Mekkah, Minggu  (19/4/2024) yang berlangsung  di Masjid Agung Baiturrahman, Limboto.

la berpesan agar para jarnaah menjaga kesehatan, kekhusyukan, dan fokus saat menjalankan ibadah selama di tanah suci.

“saya harap para jamaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk, menjaga kesehatan, dan insya Allah menjadi haji yang rnabrur” tutur  Bupati Nelson.

Selain itu, Nelson mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan kesehatan selama menjalankan  ibadah haji, mengingat suhu di Tanah Suci bisa mencapai 49 derajat Celsius.

“Saya berharap kepada seluruh jemaah agar menjaga kebersamaan selama menjalankan ibadah haji, terutama dalam menghadapi  suhu yang sangat tinggi. lni penting untuk menjaga kesehatan,” tutup Nelson. (Rg)

banner 468x60

Author: 

Related Posts