Pemkab Gorontalo Dukung Berbagai Program Keagamaan, Termasuk Seleksi MTQ

 Daerah

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir saat menghadiri Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H , Kamis (28/03/24), di Kecamatan Tolangohula.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo mendukung penuh terhadap berbagai program keagamaan, termasuk persiapan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo April 2024 mendatang.

‘’Dukungan pemerintah terhadap aktivitas keagamaan sesuai dengan visi Pemkab Gorontalo  menuju masyarakat madani. Dimana kegiatan keagamaan di tingkat kecamatan hingga desa dijalankan dengan masif,’’ujar Sekretaris Daerah (Sekda), Roni Sampir saat menghadiri Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H pada Kamis (28/03/24), di Kecamatan Tolangohula.

Lanjut Sekda Roni, spirit dan dukungan pemerintah daerah sangat perlu agar program keagamaan, salah satunya seperti persiapan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ini dapat berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Sekda Roni pun menyampaikanapresiasi eksistensi terhadap kiprah para pemuda yang terlibat dalam kegiatan Sparking Ramadhan Hype Tolangohula 1445 H.  Karena mereka itu sebagai calon-calon pemimpin masa depan yang sehat, cerdas, serta beriman dan bertaqwa.

Dia menambahkan, pihaknya  berharap kegiatan Sparking Ramadhan Hyp Sparking Ramadhan Hype  yang digelar para pemuda di Kecamatan Tolangohula  mampu melahirkan para Qori dan Qoriah yang akan mewakili kecamatan setempat pada pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten, provinsi, maupun nasional. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts