Nelson Katakan Kegiatan Kuliah Ba’da Subuh Ini akan Dilaksanakan Hingga ke Desa

 Daerah

 

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo,disela sela kegiatan kuliah ba’da Subuh tingkat Kabupaten Gorontalo di rumah Dinas Bupati, Minggu (14/5/2023)

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Gorontalo melalui Bagian Kesra dan Budaya menjalin kerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Majelis Taklim se- Kabupaten Gorontalo mengggelar kegiatan Kuliah Ba’da Subuh.

‘’Puji Syukur karena Allah, pasca lebaran Idulfitri ini, kita bisa melaksanakan kegiatan kuliah ba’da Subuh. Kegiatan ini sendiri merupakan berkat adanya kolaborasi antara Bagian Kesra dan Budaya Pemkab Gorontalo dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan organisasi Islam di Kabupaten Gorontalo,’’ujar Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo,saat membuka kegiatan kuliah ba’da Subuh di rumah Dinas Bupati, Minggu (14/5/2023).

 Nelson mengatakan lebih lanjut, pelaksanaan kuliah ba’da subuh ini dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu akan dibawa ke wilayah desa.

‘’Maksudnya, kegiatan kuliah ba’da Subuh ini tidak hanya dilaksanakan di Limboto saja, melainkan juga akan di gelar di desa-desa di Kabupaten Gorontalo,’’imbuh Nelson.

Selain itu, tambah Nelson, dalam pelaksanaannya pun akan melibatkan sekolah-sekolah , sehingga syiar Islam itu sendiri bisa sampai ke pelosok desa.

‘’Saya berharap setelah adanya kegiatan pembukaan ini,pelaksanaan kuliah ba’da Subuh ini digilir satu bulan sekali di wilayah kecamatan.

Sekedar informasi, pada kegiatan pembukaan kuliah ba’da Subuh tingkat Kabupaten Gorontalo ini pun turut dihadiri pimpinan OPD dan seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Gorontalo..(Regy),

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.