MARUWIYAH HASSAN SIAP PERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT WILAYAH PAGUYAMAN DAN PAGUYAMAN PANTAI

 Daerah

Maruwiyah Hassan Caleg DPRD Boalemo Dapil Paguyaman dan Paguyaman Pantai siap bersinergik bersama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. (Foto: Istimewa)

BOALEMO(Tilongkabilanews.id) – MARUWIYAH HASSAN,,.. Adalah sosok srikandi yang kini telah mempersiapkan diri maju pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 nanti, dan kini Fhara nama kecil panggilan Maruwiyah, telah tercatat sebagai Daftar Calon Tetap sebagai Calon Lelegislatif (Caleg) dengan Nomor Urut 6 Daerah Pemiihan (Dapil) Paguyaman, Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo pada Pemilu Tahun 2024 nanti.

Sosok Maruwiyah kini sudah mulai banyak dikenal masyarakat di daerah Boalemo terutama pada Daerah pemilihan para  Caleg di wiliyah Paguyaman Cs sekitarnya, berbagai dukungan masyarakat di wilayah tersebut pun kian berdatangan berharap srikandi dari Dapil Paguyaman, Paguyaman Pantai ini adalah pilihan mereka sebagai pengemban aspirasi rakyat untuk Dapil Paguyaman, Paguyaman Pantai ke tingkat DPRD nanti.

Fhara yang kini menjabat sebagai Bendahara Umum Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Gorontalo telah mempersiapkan diri secara matang dengan berbagai program yang ia persiapkan untuk masyarakat di wilayah Paguyaman, Paguyaman Pantai sesuai kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut sebagai Dapil yang akan diperjuangkan nanti apabila Fhara terpilih sebagai Anggota DPRD Periode 2024-2029.

Maruwiyah (kedua dari kiri) saat pertemuan disalah satu instansi dalam rangka memperjuangkan nasib Petani dan Nelayan. (Foto: Istimewa)

Dengan bekal dirinya sebagai Bendahara Umum KTNA Provinsi Gorontalo, Fhara yakin bisa bersinergik dengan berbagai elemen masyarakat dalam memajukan program yang diembannya saat ini, terutama pada bidang pertanian dan peningkatan kesejahteraan para nelayan yang memang sebagai program KTNA yang dia tangani saat ini guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“KTNA kini memiliki berbagai program yang siap di gulirkan bagi kesejahteraan masyarakat saat ini baik bagi para petani maupun bagi para nelayan guna mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat petani dan nelayan di wilayah Paguyaman Cs, untuk itu do’akan dan mohon dukungan masyarakat mempercayakan saya maju pada Pemilu Tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan ini, tepatnya pada Pemilu Tanggal 14 Pebruari 2024, mudah- mudahan dengan dukungan kita semua, khususnya nasib Petani dan Nelayan di wilayah ini lebih meningkat, kususunya di wilayah Paguyaman Cs ini.” Himbaunya. 

Saat ini Fhara terus mempermantap dirinya sebagai Caleg Nomor Urut 6 dari partai berlambang Ka’bah, dan sebagai caleg perempuan yang mewakili para gender tentu dirinya  dapat memposisikan keberadaannya setara dengan kaum pria dalam hal bekerja, berjuang, berusaha untuk memikirkan nasib rakyat, bukan saja di daerah pemilihannya bahkan masyarakat pada umumnya. 

Maruwiyah (kedua dari kiri) bersama Ketua KTNA Provinsi Gorontalo. Arjun Mogulaingo (sebelah kiri) bersama Ketua dan Bendahara KTNA Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

“ Diera milineal zaman sekarang ini banyak posisi Penting, baik dalam segi pemerintahan dan lembaga lain non pemerintah, swasta, banyak jabatan penting dipercayakan bagi para kaum perempuan, sehingga kepiawaian seorang perempuan atau gender kini tak bisa diragukan lagi.” Urai Fhara seraya berharap agar para kaum perempuan dapat mempergunakan hak pilihnya dengan sebaik baiiknya.

## Laporan : Viona Saputra ##

Direktur : Azis Moonti

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.