KPU Kabupaten Gorontalo Beri Bimtek Bagi 1.193 Pantarlih

 Daerah

Para Nara sumber  saat memberi materi bagi para petugas Pantarlih yang siap nanti menjalankan tugasnya. (Foto : Humas KPU Kabupaten Gorontalo)

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Harmain mengatakan, bahwa anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) perlu sebisanya dapat menjalankan tugasnya dalam proses persiapan data pemilih.

“Sebab Pantarlih merupakan garda terdepan dalam hal pemutahiran data pemilih untuk memaksimalkan jalannya proses demokrasi pemilihan yang sukses seperti apa yang diharapkan oleh pemerintah,”.

Demikian ditekankan Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Harmain saat memberikan sambutan pada Bimbingan Tehnis (Bimtek) yang diikuti oleh 1.193 anggota Pantarlih di 19 Kecamatan di Kabupaten. Gorontalo

Adapun Bimtek yang digelar tersebut secara tehnis membahas tata cara tentang sistim pemutakhiran data yang dijalankan tim Pantarlih yang dibuka Tanggal 24 Juni hingga 25 Juli 2024.

Selanjutnya tindak lanjut dari Bimtek tersebut pihak KPU kembali
akan mengunjungi seluruh lokasi Bimtek yang ada di setiap Kecamatan yang bakal dilaksanakan pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di semua wilayah se Kabupaten Gorontalo.

Bimtek yang dilaksanakan KPU untuk seluruh anggota Pantarlih ini dihadiri Ketua dan Anggota KPU, diantaranya, Hendrik Imran, para Camat, Kepala Desa, para PPK, PPS se Kabupaten Gorontalo. ##Viona##

banner 468x60

Author: 

Related Posts