Kinerja Pelaksana Tugas Penjabat Gubernur Gorontalo Dievaluasi Irjen Kemendagri

 Daerah

Penjagub Hamka Hendra Noer didampingi Pj. Sekdaprov Gorontalo dan Kaban Keuangan di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) saat melakukan evaluasi penilaian kinerja pelaksana tugas Penjagub Gorontalo oleh Irjen Kemendagri Tomsi Tohir, Senin (17/10/2022).

JAKARTA(Tilongkabilanews.id)– Kinerja pelaksana tugas Pj Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra selama triwulan I menjabat dievaluasi Inspektorat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Evaluasi kinerja itu sendiri dilakukan langsung Irjen Kemendagri Tomsi Tohir di kantor Irjen Kemendagri Gambir Jakpus , Senin (17/10/2022) kemarin.

‘’Dalam pertemuan dengan pak Irjen Kemendagri tadi, saya telah memaparkan sejumlah program yang telah dilaksanakan pada triwulan pertama, serta tugas yang diberikan kepada saya selaku Pj Gubernur sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat,’’ujar Penjagub Hamka.

Hamka mengatakan lebih lanjut,pada intinya pihaknya paparkan semua program selama triwulan itu telah memenuhi apa yang diharapkan oleh kementrian, diantarnya soal angka stunting serta pendidkan di Gorontalo, di mana secara data sebelum dan sesudah dia bertugas.

Dia menambahkan,pihaknya mendapat apresiasi yang cukup, meskipun ada beberapa catatan, namun mudah-mudahan pada triwulan berikutnya akan diperbaiki. (zis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.