Kementerian ATR/BPN Rotasi Jabatan Kakanwil ATR/BPN Provinsi Gorontalo

 Daerah

 

Sekda Darda (tengah) foto bersama pada acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Gorontalo di Grand Palace Conventions Center (GPCC), Jumat (11/2/2022) malam. Kakanwil BPN yang lama Wartomo dipindah tugas menjadi Kakanwil BPN Provinsi Jambi, sedangkan pejabat baru Erry Juliani Pasoreh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Depok. (Foto: Septian).

GORONTALO(Tilongkabilanews.id) –Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan rotasi jabatan kepala kantor di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Gorontalo. Maksudnya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi Gorontalo yang lama Wartomo dipindah tugas menjadi Kakanwil BPN Provinsi Jambi. Sedangkan pejabat baru Erry Juliani Pasoreh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Depok

Kanwil ATR/BPN Provinsi Gorontalo pun menggelar acara pisah sambut di Grand Palace Conventions Center (GPCC), Jumat (11/2/2022) malam dan dihadir Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Darda mengatakan, dia atas nama Pemerintah Provinsi, Gubernur dan Wakil Gubernur bersama masyarakat Gorontalo menyampaikan selamat kepada Wartomo yang mendapat tugas baru sebagai Kakanwil BPN Jambi.

‘’ Tentunya perpindahan jabatan (tour of duty) ini sebagai satu rencana pimpinan karena bisanya untuk mendapatkan jenjang yang lebih tinggi,” kata Darda Daraba dalam sambutannya.

 Wartomo selaku Kepala Kanwil BPN Gorontalo selama ini, kata Darda berperan sangat bijaksana, sehingga pemerintah provinsi dan BPN bisa bekerja sama dengan baik, terutama dalam program PTSL.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang lama bersama timnya. Banyak program yang bisa dituntaskan bersama dan yang saya salut itu beliau dengan pemprov sepertinya punya ikatan yang kuat, begitu juga dengan forkopimda lainnya,” ujar Darda.

Kepada pejabat yang baru, Darda mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Gorontalo. Ia berharap sinergitas dan kerja sama terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat Gorontalo.(viona).

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.