Kader Tim Penggerak PKK se Provinsi Gorontalo Kumpul Bersama di Acara Jambore Kader PKK 2023

 Daerah

 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fima Agustina saat memberikan sambutan pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Gorontalo, di Halaman Rujab Gubernur, Minggu (22/10/2023). (Foto : Sheila).

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)- Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga Sejahtera (TP PKK) baik kabupaten/kota maupun provinsi se-Provinsi Gorontalo, Minggu (22/10/2023) kumpul bersama dalam kegiatan Jambore Kader PKK tahun 2023.

Digelarnya Jambore Kader PKK yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur tersebut diharapkan selain ajang silaturahmi, juga sebagai wadah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Gorontalo, Fima Agustina mengatakan, kegiatan Jambore Kader PKK ini diharapkan dapat mewujudkan kemajuan dan perubahan serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.

 “Momentum Jambore Kader PKK ini, mudah-mudahan dapat menjadi wahana positif bagi para kader PKK untuk saling menyemangati dan mendorong kemajuan pembangunan di setiap kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujar Fima

Di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya mengatakan seluruh kader PKK ini memiliki kesibukan yang cukup padat di rumah tangga masing-masing, namun mereka tetap memberikan kontribusi positif terhadap program-program yang ada di PKK.

“Di PKK ini tidak ada timbal jasa dalam bentuk materi. Malah keluar dana sendiri dan mengeluarkan banyak waktu. Oleh karena itu, organisasi PKK itu hanya bisa dilakukan oleh wanita-wanita yang punya jiwa kompeten,” lanjutnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, para Pimpinan OPD yang ada di lingkup provinsi, Ketua TP. PKK dan seluruh kader se-kabupaten/kota.(Viona).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts