Gubernur Gorontalo Dukung Penuh Keputusan Presiden Gelar Pemilu 2024

 Daerah

 

Hasil Rapat presiden terkait Pemilu dan Pilkada serentak yang tetap akan digelar pada februari 2024. (Sumber : Setpres).

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)– Presiden Joko Widodo  menegaskan Pemilu 2024 tetap digelar tanggal 14 Februari 2024. Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat memimpin rapat soal Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dengan jajarannya pada Minggu (10/4/2022) seperti  yang ditayangkan dalam  akun Youtube Sekretariat Presiden.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Masran Rauf mengemukakan, terkait dengan rapat presiden tadi malam, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo yang menegaskan Pemilu 2024 tetap digelar 14 Februari 2024, sesuai jadwal.

Sementara Presiden Jokowi dalam arahannya menyampaikan terkait tahapan Pemilu 2024 yang akan dimulai pada pertengahan Juni 2022. Presiden juga meminta masyarakat agar tidak terpancing oleh sejumlah kepentingan politik yang tidak bermanfaat. Dia ingin masyarakat dan para peserta pemilu dapat diberikan edukasi politik secara masif.

 “Jadi pak gubernur mengharapkan masyarakat Gorontalo tidak terprovokasi dengan isu-isu diluar sana, dan tidak memperpanjang juga.  Karena pernyataan pak Presiden sudah jelas bahwa Pemilu dan Pilkada serentak tetap digelar pada Februari 2024,” tutupnya.(Zis).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.