Foryy Minta TP PKK Tingkat Kecamatan Segera Turun ke Lapangan

 Daerah

 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gorontalo, Forry Armin Naway ketika melantik sejumlah pengurus PKK di beberapa kecamatan yang berlangsung pada Senin (19/2/2024) di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat kecamatan di Kabupaten Gorontalo yang baru dilantik diminta segera turun ke lapangan. Tujuannya untuk melakukan konsolidasi di setiap desa dalam masing-masing kecamatan.

Penegasan itu disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gorontalo, Forry Armin Naway ketika melantik sejumlah pengurus PKK di beberapa kecamatan yang berlangsung pada Senin (19/2/2024) di Aula Rudis Bupati Gorontalo.

Pada kesempatan itu juga tidak hanya TP PKK tingkat kecamatan yang dilantik, melainkan juga dikukuhkan posisi Bunda Paud dan Bunda Baca kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

 Acara tersebut pun turut dihadiri Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, serta beberapa OPD terkait, dan anggota TP PKK lainnya.

Pada kesempatan itu, isteri Bupati Gorontalo ini menegaskan pentingnya para pengurus yang baru dilantik segera aktif, mengingat sudah memasuki  Februari 2024 pasca pemilihan legislatif.

“Dengan sisa waktu hingga 10 Maret, para pengurus diharapkan segera turun ke lapangan untuk melakukan konsolidasi di setiap desa dalam masing-masing kecamatan,” tuturnya.

Selain itu, Fory juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) untuk melaksanakan kegiatan tahunan seperti tadarusan dan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tambahnya. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts