Dua OPD Pemkab Gorontalo Sampaikan Keluhan Kondisi Kantor kepada Wabup Hendra

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto melakukan monitoring program kegiatan OPD di lingkungan Pemkab Gorontalo.

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Dua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, yaituDinas Koperasi dan UMKM  serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan mengeluhkan terkait sarana dan prasarana yang ada di masing-masing kantor dinas tersebut kondisinya dalam keadaan memperihatinkan.

Keluhan  tersebut pun disampaikan kepada  Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto ketika mengunjungi dua dinas tersebut dalam rangka memonitoring seluruh program yang ada, Kamis (7/9/2023).

“Tadi Dinas Koperasi dan UMKM dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan menyampaikan keluhan terkait sarana prasarana, khususnya perkantoran itu memang sangat memprihatinkan dan itu akan menjadi catatan saya,” kata Hendra.

Terkait keluhan itu, kata Hendra akan dibahas di tingkat pimpinan, khususnya dengan TAPD karena hal ini demi kenyamanan dari para ASN.

“Ini juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar supaya juga tuntutan kita kepada mereka memaksimalkan tugas benar benar ada hasilnya. Karena itu saya akan memperjuangkan untuk perbaikan sarana dan prasarana perkantoran di dua dinas itu, karena itu semua sudah menjadi tugas dan fungsi saya sebaga wakil bupati,” imbuh Hendra. (Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.