Dinas Kominfo Kabgor Siap Dukung Sukseskan Pelaksanaan World Coconut Day 2023

 Daerah

 

Kepala Dinas Kominfo, Safwan Tahir Bano

 LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gorontalo siap mendukung suksesnya pelaksanaan World Coconut Day yang digelar di Kabupaten Gorontalo,pada September 2023.

‘’Kami siap mendukung pelaksanaan World Coconut Day 2023 dengan mensosialisasikan apa yang menjadi pembahasan dari rapat terkait dengan World Coconut Day tersebut,’’ujar Kepala Dinas Kominfo, Safwan Tahir Bano  saat mengikuti rapat persiapan lokasi Taman Kelapa Dunia yang bertempat di Aula Camat Mootilango. Kamis, (06/07/2023).

Safwan mengatakan lebih lanjut, dalam rangka mendukung pelaksanaan tersebut Dinas Kominfo dan Informatika siap menyampaikan informasi melalui media massa.

“Kami siap mempublikasikan pelaksanaan World Coconut Day 2023 ini melalui para media agar pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar,”tutur Safwan.

Sementara rapat persiapan lokasi Taman Kelapa Dunia itu sendiri dihadiri oleh Kadis Pertanian, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis PMD, Direktur PDAM, dan Kadis Koperasi UMKM,Camat Boliyohuto, Kepala BPP, Gapoktan Se –Boliyohuto,unsur pimpinan kecamatan, dan kepala desa se – Kecamatan Mootilango berserta stakehoders lainnya. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.