Diacara Peringatan HUT Desa Tamaila ke 20, Wabup Hendra Ajak Masyarakat untuk Bergerak Maju

 Daerah

 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto saat berada dengan masyarakat Desa Tamaila dalam HUT ke 20 desa tersebut, Rabu(12/7/2023).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)-Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto mengajak seluruh masyarakat Desa Tamaila, Kecamatan Tolangohula  untuk terus bergerak maju dalam proses percepatan dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Gorontalo dengan suasana yang lebih rukun, damai, tentram dan sejahtera.

Ajakan itu disampaikan Wabup Hendra ketika masyarakat di Desa Tamaila itu merayakan peringatan hari jadi atau ulang tahun desa tersebut yang ke 20, Rabu (12/7/2023).

“Semoga diusianya Desa Tamaila yang ke-20 tahun ini bisa membawa warga desanya menjadi lebih sejahtera. Demikian juga pembangunan di desa ini terus berlanjut, baik sarana dan prasarana kesehatan, pendidikan, dan terutama pembangunan sumber daya manusia (SDM) di desa ini, ” ujar Wabup Hendra.

Sementara pelaksanaan perayaan hari ulang tahun Desa Tamaila ke 20 ini diperingati  cukup meriah dengan menampilkan berbagai raga kegitan. Diantaranya

atraksi kesenian hingga peresmian sarana olahraga, pesta masal, pembeatan dan khitanan bagi masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Wabup Hendra pun menjelaskan mengenai manfaat sunat. Mengenai sunat menurut dia banyak manfaatnya yang  dapat diperoleh apabila dilaksanakan dengan tepat.  Karena pada umumnya sunat anak dilakukan biasanya karena alasan medis dan agama.(Azis Moonti).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.