Bank Muamalat Silaturahmi ke Bupati Gorontalo Bahas Kerjasama Program Kemakmuran Masjid

 Daerah

 

Silahturahmi Area Manager Sulampa PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo dan Limboto di Rumah Dinas Bupati Gorontalo

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id)– Bank Muamalat Indonesia telah memiliki lebih dari 450 kantor cabang maupun unit pelayanan. Kantor cabang unit pelayanan yang ada di Bank Muamalat itu mulai dari kantor cabang pembantu, kantor kas, Gerai Muamalat  yang lebih dari 3.500 Sopp Pos-Line yang tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

Informasi itu disampaikan Manager Bank Muamalat Cabang Limboto, Kabupaten Gorontalo, Devi Pakaya saat menerima kunjungan silaturahmi  Manager PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Gorontalo dan Limboto di dumah dinas Bupati, Kamis, (22/06/2023).

 “Saat ini portofolio bisnis di Bank Muamalat berkembang dan berupaya menjaga amanah yang telah diberikan para nasabah, sehingga berkontribusi terhadap kinerja yang terus membaik dengan bagi hasil yang semakin kompetitif yangdiperoleh nasabah sebagai pemilik dana,”ujar Devi.

Sementara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyambut baik kehadiran tim dari Bank Muamalat yang melakukan silaturahmi dengan dia ‘’Silaturahmi ini perihal program pengembangan untuk memaksimalkan kemakmuran masjid dan pemberian sumbangan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha Tahun 2023,’’ujar Nelson.

Pada kesempatan itu Nelson pun mengapresiasi inisiasi sinergi  yang dilakukan antara Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan Bank Muamalat Indonesia (BMI) melalui program memakmurkan masjid.

Lebih lanjut menjelaskan, konsep kegiatan ini direncanakan akan mengundang perwakilan masjid se-Provinsi Gorontalo untuk dilakukan sharing session terkait pengelolaan manajemen masjid.

Tujuannya tambah Nelson agar BTM/DKM mampu mengelola dan memberdayakan segala elemen yang dimiliki atau yang berada di sekitarnya untuk kemakmuran masjid

“Rencananya kegiatan tersebut akan dilakukan bersamaan dengan peletakan batu pertama pemmbangunan Masjid Raya yang Insya Allah dilakukan di 1 Muharram 1445 Hijriah.(Rg).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.