Tahun 2023 Tahapan Pemilu Padat, Pegawai KPU Kabgor Dimita Tingkatkan Kinerja dan Dispilin

 Politik

 

Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Rivon Umar saat menjadi pembina apel perdana awal tahun 2023 yang berlangsung di halaman kantor KPU Kabupaten Gorontalo. Senin, (2/1/2023).

 LIMBOTO (Tilongkabilanews.id)- Semua pegawai di lingkungan KPU(Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Gorontalo (Kabgor)  diawal tahun 2023 ini diminta untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin kerja. Pasalnya di tahun 2023 tahapan pemilu semakin padat. 

‘’Di awal tahun 2023 ini, saya mengajak semua pegawai di KPU Kabgor untuk meningkatkan kinerja dan disiplin. Apalagi pelaksanaan tahapan Pemilu di tahun 2023 semakin padat,’’ujar Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Rivon Umar  saat menjadi pembina apel perdana awal tahun 2023 yang berlangsung di halaman kantor KPU Kabupaten Gorontalo. Senin, (2/1/2023).

Perlu ditingkatkan kinerja dan disilpin semua pegawai di lingkungan Sekretariat KPU ini lanjut Rivon semata-mata agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas terkait tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan pemungutan dan penghitungan surat suara di tahun 2024 mendatang.

“Karena itu,  dibutuhkan dukungan kita semua dalam melaksanakan seluruh tahapan., sehingga apa yang kita lakukan lebih maksimal,” tutur Rivon. 

Lanjut Rivon, terkait tahapan pemilu dirinya juga mengingatkan terkait perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS).  Pasalnya dalam perekrutan  anggota PPS tersebut ada sekitar 1000 orang lebih yang mendaftar. Sementara yang dibutuhkan sekitar 615 orang. 

“Ini pastinya membutuhkan peran semua pihak untuk melahirkan para penyelenggara yang benar-benar berintegritas dan bertanggung jawab dalam menajalan tugas sebagai penyelenggara Pemilu. Dengan harapan diakhir pemilu, hasil pemilu ini dapat diterima oleh masyarakat termasuk peserta pemilu,”imbuhnya.

Apel Perdana ini diikuti oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Sekretaris KPU, Para Kasubbag, dan Seluruh Staf Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo.(Sulduk).

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.