Songsong Pemilu 2024,Pengurus GPK  Gorontalo Diminta Tetap Solid untuk Besarkan PPP

 Politik

 

Suasana rapat konsolidasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), sebuah organisasi dibawang naungan PPP. di Aula DPW PPP Provinsi Gorontalo, Rabu, (15/6/2022).

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)-Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) baik tingkat provinsi, kabupaten/kota se- Provinsi Gorontalo diminta untuk aktif dan kerjasama dengan membuat program kerja  dalam rangka membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Apalagi dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, keberadaan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Gorontalo tetap solid dan terus berkonstribusi, khususnya dalam menjaga eksistensi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tengah masyarakat.

“Saya berharap peran aktif dan kerjasama dari seluruh pengurus GPK ini, baik di tingkat propinsi maupun kabupaten/kota mampu berkonstribusi dalam membesarkan partai PPP.” ujar Ketua GPK Provinsi Gorontalo, Helmi Hippy dalam sambutannya saat membuka  rapat konsolidasi GPK, sebuah organisasi dibawang naungan PPP. di Aula DPW PPP Provinsi Gorontalo, Rabu, (15/6/2022).

Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Gorontalo usai rapat konsolidasi melakukan sesi foto bersama.

Lebih lanjut Ketua GPK Helmi menjelaskan, Gerakan Pemuda Kabah (GPK) akan menampung semua saran dan masukan baik dari pengurus lama maupun pengurus baru terkait, atribut serta kelengkapan organisasi dalam bekerja untuk membesarkan dan memajukan partai kedepan.

“Hasil rapat ini, kita laporkan ke ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, pak Nelson Pomalingo, terkait kegiatan dan program GPK dalam mengawal dan mengamankan serta mensukseskan kemenangan partai PPP di pemilu 2024.” Ucap Helmi.

Selanjutnya harapan dari ketua-ketua bidang GPK untuk pelaksanaan dan pemantapan organisasi dilaksanakan lebih cepat.(Sulduk).

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.