Sebanyak 95 Anggota PPK se Kabgor Telah Dilanti

 Politik

 

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasid Patamani melantik 95 anggota PPK se- Kabupaten Gorontalo

kOTA GORONTALO(Tilongkabilanews.id)-Sebanyak 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Gorontalo (Kabgor) telah dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Gorontalo, Rabu (4/1/2023), di Kota Gorontalo.

‘’95 orang anggota PPK yang dilantiknya dalam pelaksanaan perekrutanya melalui berbagai proses. Maksudnya perekrutan itu dilakukan mulai proses kelengkapan administasi, seleksi tertulis, wawancara hingga ditetapkan sebagai calon PPK terpilih,’’ujar Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasid Patamani dalam sambutannya ketika melantik 95 anggota PPK se- Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan itu Rasid berpesan anggota PPK yang telah dilantik tersebut diharapkan  dapat bersinergi dan melakukan komunikasi secara  baik dengan semua stakeholder di tingkat kecamatan. 

“Selain itu, lakukan komunikasi dengan Pengawas Kecamatan ( Panwascam) , Camat, Kapolsek,  Danramil, serta partai politik. Saya harap ini bisa dijaga dengan baik,” harap Rasid. 

Sementara itu Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menuturkan, pihaknya akan mendorong pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Gorontalo berjalan lancar, aman dan tertib. 

“Kami pun akan memfasilitasi KPU Kabupaten Gorontalo dalam hal SDM yang akan ditempatkan di PPK termasuk juga sekretariat, dan anggaran,” kata Nelson. 

Disisi lain, anggota KPU Provinsi Gorontalo Ramli Ondang Djau mengungkapkan, anggota PPK yang terpilih dapat berkerja sesuai dengan aturan. (Sulduk). 

 

 

 

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Comments are closed.