Saat Bukber, Penjagub Ismail Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Semua Pihak atas Pelaksanaan Pemilu yang Aman

 Politik

 

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya saat menyerahkan santunan kepada perwakilan anak anak panti asuhan dan juga perwakilan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Hidayatullah, Moosalamati, dan Darulmubin. Ada juga LKSA Siratal Umah dan Al-Hamim, pada pelaksanaan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (24/3/2024). (Foto – Fadil)

GORONTALO(Tilongkabilanews.id)—Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dilaksanakan serentak di beberapa provinsi, termasuk salah satunya di Provinsi Gorontalo pada 14 Februari 2024 tersebut berlangsung, sukses, lancar dan aman.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman di Provinsi Gorontalo, Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya pun memandang perlu untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan atas sukses, lancar dan amannya pesta demokrasi tersebut.

Hal itu disampaikan Penjagub Ismail ketika menggelar buka puasa bersama pejabat dan pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo,di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu (24/3/2024).

‘’ Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena sudah berhasil menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024. Selanjutnya pada ASN yang ada di lingkup Pemprov, karena selama pelaksanaan pesta demokrasi kemarin, tidak ada satu pun yang terlapor atas pelanggaran netralitas,” ujar Ismail.

Demikian juga, tambah Ismail, pihaknya juga ingin  mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan bupati/ wali kota, atas kerja sama yang telah dijalin selama ini dalam mewujudkan keamanan daerah serta menciptakan suasana yang kondusif sampai dengan hari ini.

Lebih lanjut Ismail menjelaskan diadakan buka puasanya ini, yaitu keinginan Pemerintah Provinsi Gorontalo mempererat tali silaturahim di antara pejabat dan pegawai.

Ada pada kegiatan buka puasa  tersebut, selain dihadiri Pejabat Gubernur Ismail Pakaya juga turut mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para bupati dan walikota.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Sekdaprov Sofian Ibrahim, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNi Totok Sulistyono. Ada juga Bupati Pohuwato Saiful Mbuinga, Penjabub Boalemo Sherman Moridu serta Penjabub Gorontalo Utara Sila Botutihe.

Buka puasa bersama itu menghadirkan anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa dan para mualaf. Penjagub menyerahkan santunan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Hidayatullah, Moosalamati, dan Darulmubin. Ada juga LKSA Siratal Umah dan Al-Hamim. (Azis)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts