Nelson Akui Bangga terhadap Kiprah Politik Usman Tahir Rajak yang Terpilih Kembali jadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

 Politik

 

Bupati Gorontalo yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo ketika menghadiri acara tasyakuran pelantikan Usman Tahir Rajak sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029, Senin (9/9/2024).

LIMBOTO(Tilongkabilanews.id) –Bupati Gorontalo. Nelson Pomalingo mengaku bangga terhadap politisi dan juga kader partai berlambang Ka’bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman Tahir Rajak yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi  Gorontalo periode 2024-2029,

Sesama politisi dan kader PPP, Nelson sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo merasa bangga dan memberikan apresiasi terhadap kiprah politik Usman Tahir Rajak yang beroleh kepercayaan masyarakat dari Dapil Gorontalo 6, sehingga kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo untuk kedua kali.

Pernyataan itu disampaikan Nelson ketika menghadiri acara tasyakuran pelantikan Usman Tahir Rajak sebagai anggota DPRD Provinsi  Gorontalo periode 2024-2029, Senin (9/9/2024).

“Atas nama pribadi. keluarga, dan masyarakat Kabupaten Gorontalo. saya ucapkan selamat kepada pak Usman Tahir Rajak. Kontribusinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terbukti dengan kepercayaan yang diberikan kembali oleh rnasyarakat,” ujar Nelson.

Sebagai Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson juga berharap Usman terus mengawal pembangunan di tingkat provinsi dan mendukung aspirasi masyarakat. la pun mengajak masyarakat untuk mendukung kiprah Usman di DPRD Provinsi Gorontalo

Sementara itu, Usman Tahir Rajak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dan bertekad untuk terus memperjuangkan aspirasi serta kesejahteraan warga.

Saya mohon dukungan semua pihak untuk mewujudkan aspirasi dan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Gorontalo. khususnya di Kabupaten Gorontalo.” ujamya.

Tampak hadir dalam acara ini, Saprudin Mangopa selaku anggota DPRD dari Dapil Boliyohuto, dan Rahmat Hasan dari Dapil Telaga danTelaga Biru. serta undangan lainnya. (Rg)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts