KPU Kabupaten/Kota  dan Provinsi Gorontalo Harapkan Tahapan Kampanye Pilkada  Lancar

 Politik

 

GORUT(Tilongkabilanews.id)-Sehubungan akan digelarnya Pilkada Serentak 2024  yang digelar pada 27 November tahun ini, pihak KPU  sebagai penyelenggara pesta demokrasi lima tahunan itu akan memberikan kesempatan kepada pasangan calon untuk mengikuti debat publik. Selain itu juga memberikan kesempatan untuk kampanye rapat umum dan pemasangan iklan di media masa.

Mengenai  teknis pelaksanaan debat publik antar pasangan calon, kampanye rapat umum dan pemasangan iklan di media masa tersebut dibahas bersama pihak KPU Provinsi Gorontalo dengan  KPU Kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo  dalam kegiatan Rakor yang bertempat di Aula Kantor KPU Gorontalo Utara, kemarin.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Provinsi Gorontalo, Opan Hamsah menjelaskan, tujuan digelar Rakor tekait pelaksanaan debat publik antar pasangan calon, kampanye rapat umum dan pemasangan iklan di media masa ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada 2024.

 “Kesiapan teknis dan substansi debat harus matang agar semua pasangan calon bisa menyampaikan visi dan misi mereka dengan lancar dan tanpa kendala,” ujar Opan.

Opan menambahkan,  teknis pelaksanaan kampanye melalui media massa serta persiapan debat publik  diharapkan menjadi sarana efektif bagi calon kepala daerah dalam menjangkau masyarakat luas jelang Pilkada serentak tersebut. (Viona)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts